Jumat, 09 Mei 2014

Spa Anak


Liburan di awal bulan Mei ini agak sedikit berbeda dibandingkan liburan2 sebelumnya, Mami ngajakin aku Spa…asyiiik... Kita mau nyobain tempat spa baru deket rumah yg menyediakan layanan spa untuk ibu dan anak. Namanya Griya Sehat di Jl. Sukarno Hatta. Spa kali ini rame2 soalnya ada Onti Rety juga yg mau ikutan spa. Mami biasanya mengajak aku spa soalnya aku nggak mau dipijet sama tukang pijet yg biasa Mami panggil ke rumah, pdhl menurut Mami dengan hobiku yg suka loncat2 aku harusnya sering2 dipijet.

Oh iya, katanya sih ada beberapa manfaat dari spa khususnya spa anak, yaitu:

  • Melancarkan peredaran darah, yang selanjutnya membantu sistem metabolisme dan meningkatkan daya tahan tubuh
  • Melancarkan pembagian oksigen ke seluruh tubuh
  • Memberikan efek relaksasi
  • Meningkatkan kualitas tidur, 
  • Mengoptimalkan tumbuh kembang dan meningkatkan kecerdasan 
  • Membantu memperbaiki sistem pencernaan
  • Membuat nutrisi yang masuk bisa langsung terserap dan dimanfaatkan tubuh anak.
  • Menghilangkan ketegangan serta menguatkan otot dan tulang

Aku udah nyoba beberapa tempat spa anak di Kota Malang. Harga dan layanan bervariasi. Kisaran harga spa anak di Kota Malang antara Rp.50.000 sampai dengan Rp.125.000. Klo untuk baby spa biasanya sedikit lebih mahal.


Aku senang sekali kalo diajakin spa, karena selain dipijetin aku juga bisa berendam sambil main air hangat di bath tub gtu hehehe... Kapan ya Papi mau buatin bath tub di rumah hehehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar