Sabtu, 08 Maret 2014

Horee.. Aku mau punya adek


Aku sering sekali nanya ke Mami & Papi, 'kapan Gwen punya Adek?'

Papi & Mami selalu bilang, 'minta ke Allah yaa..'
Eh ternyata Allah denger lho.. Sekarang di perut Mami ada adek. Terima kasih ya Allah
Mami bilang adek masih keciiiilll banget, makanya aku udah nggak boleh minta gendong Mami lagi, nanti kasian adek
Aku juga mulai belajar untuk nggak minum susu pake dot lagi dan latihan tidur di kamar sendiri
Aku udah nggak sabar pengen maen sama adek & aku selalu ngebayangin adekku cewek seperti aku he..he..
Setiap Mami kontrol ke Dokter Nuke, aku selalu nemenin lho, walaupun mataku ngantuk sekali nunggu antrian di dokter bahkan kadang sampe ketiduran

Ya Allah.. beri Mami dan adek kekuatan & kesehatan terus yaa...



Tips Mami supaya Gwen bisa lepas dari minum susu pake dot:



  • Beli gelas favorit yg Gwen dipilih sendiri. Gwen memilih gelas hello kitty yg dia liat di Ace Hardware, dia sendiri yg pilih & bayar di kasir
  • Beli sedotan yg banyak
  • Selalu disupport & terus latihan minum susu pake gelas hello kitty + sedotan setiap hari
  • Minum susu pake dot hanya boleh ketika bangun tidur, karena klo bangun tidur biasanya Gwen suka bete, jadi biar tetap semangat (apalagi klo mau berangkat sekolah) untuk sementara tetap dikasih susu di dot


Tips Mami supaya Gwen terbiasa tidur di kamar sendiri



  • Melengkapi beberapa fasilitas utk kamar Gwen, seperti tv kecil, dvd, obat nyamuk, pengharum ruangan, dsb
  • Kamar dibuat rapi dan bersih
  • Nempelin bbrp hasil karya Gwen di dinding kamar
  • Pilih sprei yang halus dan nyaman
  • Untuk sementara Gwen bobo di kamarnya pas tidur siang, klo malam tetep tidur di kamar Mami Papi
  • Sebagai hadiah di awal masa percobaan, klo berhasil tidur siang di kamar sendiri, Gwen sekali2 boleh minta bobok malam berdua sama Mami di satu kasur (selama ini Gwen punya kasur sendiri meskipun tidur di satu kamar)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar